New Evolution World Tour 2012 in Indonesia(2ne1)


Selamat siang teman!maaf baru ngeposting lagi,soalnya kemaren habis UTS,kali ini aku mau ngeposting diluar genreku nih hehe,nggapapa kan?lagian aku juga fans nya 2NE1 hehe.

Kali ini aku mau kasih tau kalian tentang KONSER 2NE1 DI INDONESIA!Girlband yang beranggotakan CL,Bom,Dara dan Minzy ini dikabarkan mau konser di Indonesia November mendatang tepatnya pada tanggal 24 November 2012.
Menurut rencana,konser 2NE1 akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol,sama seperti tempat BIGBANG konser kemaren.Harga tiket?belum ditentukan sob,katanya sih tanggal 19 oktober kemaren tapi ternyata ditunda!Berita tentang kedatangan 2NE1 ke Indonesia memang sudah beredar sejak lama. Beberapa bulan lalu, 2NE1 secara mengejutkan menyebut negara Indonesia sebagai salah satu tempat yang akan mereka singgahi dalam rangkaian tur dunia pertama mereka tersebut. Hanya saja saat itu berita konser 2NE1 di Jakarta masih simpang siur dan belum disebutkan tanggal pastinya.
“Saat ini untuk kali pertama kalinya kami mengungkapkan hal ini. Ada tiga negara yang telah dipastikan akan menjadi lokasi tur kami, yaitu Malaysia, Indonesia, dan Singapura,” ujar CL saat itu.

cyclone

Minggu, 21 Oktober 2012 by Unknown
Categories: | Leave a comment

Leave a Reply